Skip to main content

Aku percaya, hatimu lebih kuat dari aku.

Kapan ??? kapan ??? kemudian ditanya lagi, kapan ???

Kemudian akan ada pertanyaan lagi, kita kapan ??? Kita hari apa ???

Maaf, aku masih membuat hati orang-orang yang aku sayang selalu menunggu. Maaf, bahkan ketika aku tahu bathinmu sakit aku harus tetap membuat kalian menunggu. Maafkan aku -,-

Aku akan selalu berusaha meski aku masih terlihat setengah hati. Bersabarlah untukku, kuatlah untukku, tetaplah menjagaku. Dampingi aku ketika aku begitu terlihat lemah, aku akan menggantinya suatu hari nanti. Terus bimbing aku, aku masih selalu ingin mengikuti setiap langkah kakimu. Ketika aku ingin menyerah, tatapanmu yg selalu meluluhkan setiap amarah.

Aku janji pertanyaan kapan itu tidak akan lama lagi kita dengar, pertanyaan hari apa untukku itu akan segera aku jawab. Kita akan jawab semuanya. Allah tidak meminta kita untuk tergesa-gesa, Allah masih ingin kita mempersiapkan diri lebih baik lagi dari hari ini. Untuk memintamu bersabar sekali lagi mungkin itu berat untuk kau jawab tapi aku tetap akan memohon. Aku janji ini tak akan lama lagi. Untuk membahagiakan mama, papa, kamu itu adalah alasan. Alasanku masih kuat berdiri diantara hari. Tolong, kuatlah. Aku janji, bahagia yang slalu kau bayangkan akan aku wujudkan. Setiap ikhtiar dan do'a senantiasa didengar Allah, bukan ???

Comments

Popular posts from this blog

PT Yayasan Tidar Kerinci Agung

Tidar Kerinci Agung (TKA) adalah perusahaan investasi dalam negeri yang didirikan pada bulan July 1984 oleh Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo. TKA berlokasi di dua propinsi dan tiga kawasan, yakni Sawah Lunto-Sijunjung, Solok, Sumatra Barat dan Tebo di propinsi Jambi. Sebagai pemegang hak pengelolaan dan pengoperasian area sebesar 28.000 hektar dalam kurun waktu 35 tahun, TKA telah mengembangkan sebuah perkebunan kelapa sawit seluas 16.048 hektar dan pabrik pengolahan minyak kelapa sawit serta fasilitas penunjangnya di area selebihnya. TKA mempekerjakan 547 staf permanen, termasuk staf senior, dan 4.923 pekerja harian, yang juga memiliki hak atas pembayaran tambahan sebagai insentif atas peningkatan produksi. Sebagai tambahan, perusahaan juga menyediakan perumahan kepada para pekerja di dalam area perkebunan, sekolah, klinik, rumah ibadah, fasilitas rekreasi dan olahraga serta koperasi bagi karyawan. Perkebunan TKA meliputi 5 bagian, mencakup area seluas 28.064 h

SEASON 1 KKN PPM UNAND 2015 NAGARI KOTO PADANG KABUPATEN DHARMASRAYA

Padang, 29 Juni 2013 Awalnya gak saling kenal, saling ogah-ogahan bahkan terpaksa banget rasanya ikut KKN pas pertama kali berangkat menuju lokasi. Apalagi setelah menempuh perjalanan jauh (bulan puasa loh) panas-panasan. Kita berangkat jam 07.00 WIB (rencananya on time) pake bus kampus terus satu rombongan lagi pake mobil ketua nagari kita. On time pun tinggal cerita pas ternyata kak Nisa telat bangun dan telaaaaaaattttt kumpul di Tekape (maap kakak sebut nama yaaa :D *peace). Meskipun puasa, meskipun lama banget nyampenya, meskipun jalannya jelek (ga jelek2 amat sih gengs) alhamdulillah kita sampe juga di Dharmasraya tercinta dan nyangkut bentar di kantor bupati buat penyambutan oleh Pak Bupati. Jam 3 berangkat lagi ke Nagari Koto Padang dan kumpul (nge-lapor) ke kantor Wali Nagari. Disambut baik oleh perangkat nagari dan juga Kepala Jorong di masing2 jorong di Kopad. Mampir bentar di rumah Pak Jorong Koto Padang utk penyerahan kami. Kami ??? ya kami ! Nella Leonarita THP 012, Sisk

Harian seorang Panitia BAKTI UNAND 2014

Entahlah, rasanya aku sudah bisa mengikhlaskan dia pergi. Sahabat terbaik yang tak lama bersamaku itu. Namun saat mereka kembali ada tadi, aku benar-benar tak kuasa menahan airmataku. setiap airmata keihlasan namun slalu saja menyimpan butir kerinduanku padamu. Andai hari ini kamu masih bersamaku, mungkin kamu juga ada disana bersama mereka, ada sebagai wanita yang berhasil meraih mimpinya. Sahabat, aku ikhlas untuk setiap kepingan bahagia yang kita rajut. Mohon maaf jika hari ini aku kembali mengingat semua tentangmu.Bagaimana caranya aku harus melupakanmu jika sebagian dari dirimu adalah mereka yang setiap hari aku temui. Sahabat, aku slalu berharap kau tetap tenang dialam sana. akupun berharap setelah hampir setahun kepergianmu aku tak lagi menjadi orang yang cengeng seperti waktu kau pergi, saat malam itu tuhan memanggilmu pulang. Aku ingin airmata itu pergi sejauh mungkin tapi aku masih bodoh. Dia yang menjadi teman seperjuanganmu adalah undangan airmata, ingin rasanya memeluknya